lari

12:03:00 AM Valencia Ng 0 Comments

Terseok - seok kau melangkah
Aku yang berlari menunggu
mengajakmu untuk berlari lagi
bersama - sama
ke tujuan kita nanti
tapi tak juga kau beranjak
padahal, waktu kita tak banyak
ku hampiri, tapi menoleh pun kau tidak
ku temani, tapi kau ingin sendiri
jadilah aku disini
tak tahu pasti
haruskah aku menanti?
atau.... haruskah aku berlari ........
lagi?
sendiri...

Dulu dengan tanganmu kau tarik bintang - bintang
persis, persis seperti bintang yang berteriak di matamu
ketika kamu berbicara masa depan dengan menggebu - gebu
dekat, kau bilang
masa depan itu dekat
tak jauh, 2.... 3 ......... pastilah kita sampai
tutuplah mata dan kau sudah disana
jauh, ujarku
tapi aku mencoba percaya
percaya, karena aku percaya padamu
dan keyakinanmu
mimpimu
tetapi ketika 2... 3 aku hampir sampai
kau tergeletak
tapi tak ingin diangkat
jadi
haruskah aku
sampai ?
2 .. 3.... sendiri ?

2...3 detik tak mau menunggu
hai teman seperjalanan,
perjalanan ini perjalanan panjang
entah jalan kita yang berputar ini
dapat bersimpang kembali
maukah kamu bangkit
dan berlari lagi?
walau, 2...3 sendiri ?
dan aku menemukan teman perjalananku yang baru
atau berdua tapi bukan aku 
bisakah kamu tak menyerah pada keyakinanmu?
karena 2.... 3...
ah kau mengerti alasannya
bisakah ? 
........
please ?

0 comments:

Tell me anything