3-0 ..

2:43:00 AM Valencia Ng 0 Comments

wew. jujur aja. hari ini gw kecewa banget. haha.

pas bangun, gw bangun dah jam 11.30, yang berarti gereja sudah BUBAR, so hari ini gw ga ke gereja. dan itu bukan sesuatu yang menyenangkan

kedua. karena sesuatu respon. haha. asli kalo ini gw emang kesel banget. yaampun, sesulit itukah untuk lu supaya bisa respect ama gw sedikit aja ? hufft. you don't care at all, do you ? .. bzzzz.. serius, gw ga tau kenapa bisa kayak gini, tapi gw yakin banget ada yang salah di antara kita.

ketiga. indo kalah 3-0 di malaysiaaaaaaa. dan yang bikin nyesek adalah : dikalahkan sama MALAYSIA .. hufft. bener2 dah. nyesek banget keadaan berubah drastis di babak kedua. gw ga bisa nyalahin pihak manapun sih. gw rasa emang indo harus berjuang lebih lagi and main maksimal, fokus, and konsisten dengan prestasi2 yang dah diraih

keempat. gw kalah monopoli! hahahahhaa main iseng2an ama kakak gw yang berbuntut rasa penasaran yang amat sampe2 main berulang2 sampe menang. bener2 dah .. -_-"

and sampe sekarang gw masih rada kesel dengan sikapnya dia.,aaargh. boy i don't wanna go to bed, mad at you .. hufft.

0 comments:

Tell me anything