Dear December .....

3:40:00 AM Valencia Ng 0 Comments



" In the middle of  December we'd still play out in the rain "

Coba, lu baca di post gw setahun yang lalu dengan judul yang kurang lebih sama ....
And jujur, ga berasa banget, sekarang udah Desember aja ...

Selain Febuari, Desember adalah bulan paling gw sukai
bulan yang rasanya benar - benar ... memikat
Yap.... Liburan, natal, dan kenangan, apa yang lebih baik dari itu ? 

haha. Dan tiap kali gw ngelewatin bulan Desember, 
kenangan-kenangan itu muncul di permukaan ...  

Mulai pas dulu gw pernah jalan berdua di bawah hujan sambil ngobrol and di momen itu gw baru tau kalo perasaan benci itu bisa memudar dan digantikan perasaan em .. sayang (?) hahahaha .. aduh

pernah juga tahun berikutnya, with another guy, "ditinggal" di bawah hujan pas di prambanan. itu beneran parah banget, awalnya gara2 kita lagi berantem, and when I said sorry, he didn't care and left me!!! .. hahahahahha .. bener2 tuh orang .. (sebenernya dia dah accept sorry gw dengan nelpon gw,  kayak biasa dia lakuin. Tapi ya ga bener2 baik and kita baru bener2 baikan pas lagi natal. hahahahha )


pernah LDKL pas Desember, dan itu pas2an dengan penerimaan rapor. gw masih inget anak2 LDKL pada takut, soalnya kata ortu masing2, kalo rapor jelek, bum! ga boleh ikut LDKL hahahahahha .. itu beneran panik banget.




 Natal! gimana bisa lu lupain itu ?! .. Perasaan nyenengin dan ngebahagiain. hampir ga pernah natal gw dilewatkan dengan perasaan ga seneng or ga suka :D .. lalalalalala


bbqan ampe malem, dinner with my family, pernah ngebantuin kakak gw and ditraktir pizza hahahaha, pernah kakak gw married pas Desember (and besokannya gw ada ulangan umum!) hahaha pernah nemenin kakak gw pas dia hamil, dengan menghabiskan liburan natal and taun baru ama dia .. and waktu masih kecil, biasanya gw jalan ama family tiap Desember ke puncak or kemana aja .. hahaha

pernah gw ama temen2 di sekolah gw ke penjara wanita gitu, isinya remaja2 narkobaan and kriminal lainnya. kita sharing and gimana ya ? itu rasanya cukup berkesan buat gw 


pernah ngabisin taun baru dengan jalan dari monas ampe HI (kegiatan taunan gw), ke arby subuh- subuh, ke BK ato McD, beli terompet, kembang api, apa aja .. :D


pernah dengan nekatnya, gw ama temen2 gw ke Ancol tanpa persiapan. Baru dipikirin mau pergi jam 12, jam 2 nya kita dah berangkat hahahahha .. 


pernah pas kalian nikmatin liburan, gw ke sekolah ama tim gw, cuma buat nyiapin untuk pameran Serabi 2010 hahahahha seperti "biasa", liburan di sekolah ...


pernah, pas masih SD, kebagian tugas dari kelas ngejualin kalender plus kue kering. and gw ama ephi, berhasil "memaksa" tante2, bahkan guru - guru, untuk beli tuh kue. dengan keuntungan yang sangat .. lumayan ahhahaha ..



sebenernya masih banyak "pernah" - "pernah" yang lain.
tapi toh gw ga mungkin nulis semuanya disini, hahaha. 


Dear December, please taun ini kasih sesuatu yang beneran bisa dikenang. Suatu kejutan, mungkin.... apa aja... Jadikanlah Desember tahun ini... em... berkesan :)



0 comments:

Tell me anything