I SEE 100, YOU C 1000

6:08:00 AM Valencia Ng 0 Comments


belum lama ini, kalo ga salah tanggal 14 dec,
gw and temen2 seangkatan, plus guru - guru kita study tour
tidak seperti tahun sebelumnya yang ke museum,
taun ini kita ke pabrik YOU C 1000 :)

nah kita 5 kelas, dibagi jadi 4 bis.
gw di bis 2, and syukurlah, gw ama si josepin.
kita duduk bareng, and cerita banyak hal

actually, it was ... good ..
perjalanan ke sana, makanannya, bajunya, lokasinya.
tempatnya enak banget. bersih, enak diliat, dingin.
awalnya kita presentasi gitu2 dulu, yang sejujurnya cukup ngebosenin.
tapi yaaa okay lah hahaha ..

yang asyik justru pas kunjungan ke pabriknya langsung
karena itu beneran keren.. hahahhaa ..
prosedurnya, prosesnya, cara kerjanya. WE LIKE IT :)

setelah selesai, kita sempet foto2 gitu baru sesi tanya jawab
well, jujur gw sih ga gt dengerin tapi gambar2 ahahha.
soalnya banyak banget objek menarik untuk digambar! haha ..
pas seminar itu gw sebelahan ama ital dan dia jadi salah satu objeknya haha

okay gw rasa gw ga bisa cerita lebih banyak lagi so ... liat aja foto2nya yeaaa



0 comments:

Tell me anything