God will make a way, when there seems to be no way

5:42:00 AM Valencia Ng 0 Comments

okay, kita mulai bloggie
belom lama ini, gw nulis status kayak gitu.
buat seseorang yang spesiaaaaaaaal banget di hidup gw
gw cuma berharap dia sadar.

dengan apa yang dia omongin ke gw sehari sebelumnya,
bagaimana dia menghancurkan rencana gw ke dia
bagaimana dia membuat gw hopeless sangat
bagaimana dia menjadi bukan seperti dia
dia orang yang paling full of hope and faith,
dari orang - orang seumurannya yang pernah gw kenal
tapi, ketika dia ngomong 'itu', dia ga kayak gitu.

okay, for that someone,
if you read this *i hope you do*,
please.. inget kata2 diatas. i hope u remember that....
God will make a way, dear when there  seems to be no way
He will ....

sebenernya 'the way' bukan berarti selalu sesuai dengan keinginan kita
emang bukan, tapi yang terbaik buat kita

okay, secara fakta emang keliatannya ga mungkin,
dengan masa depan kita nanti
(berbicara, masa depan, aku teringat suatu saat dia berbicara dengan
sangat excited soal masa depanmu itu. haha. it was so ... cute)

well, ada ato tidaknya gw di masa depanmu nanti, please don't lose ur faith.
becos we live by faith, not by facts. :)

0 comments:

Tell me anything