stuck

11:06:00 PM Valencia Ng 0 Comments

rasanya sungguh - sungguh menyebalkan ketika anda sedang STUCK 
stuck dengan apa saja. misalkan, orang yang anda tidak sukai, orang justru anda terlalu sukai, pekerjaan anda, hari - hari dan rutinitas anda. 

tapi bagi seorang (calon) graphic design seperti saya, hal yang paling menyebalkan adalah.. STUCK ide .. hufft. di industri kreatif seperti ini, tanpa ide rasanya seperti pukulan telak dan mematikan ... 

ini sungguh mengganggu, 
rasanya seperti ada sesuatu yang benar- benar kosong ...
dan sungguh menyebalkan, mengingat anda biasanya memiliki banyak ide, 
penuh imajinasi, fantasi, khayalan, dan betapa dahulu dengan mudahnya 
ide - ide kreatif itu keluar, betapa sesak otak saya dikarenakan ide- ide
yang terus bermunculan


dan sekarang Anda .... STUCK 
Anda tahu konsep yang anda inginkan, tapi yah, anda tidak tahu bagaimana mengekspresikannya. 
Anda memiliki konsepsi abstrak dalam pikiran anda, namun anda kesulitan untuk menyampaikan dengan cara yang tepat ke orang lain
kesulitan untuk menyampaikan pola pikir seorang "seniman" ke pola pikir orang - orang pada umumnya. 
anda tahu apa yang anda inginkan, tapi tidak tahu bagamana merealisasikannya 
..
dibesarkan oleh orang tua saya dengan memaksimalkan kreativitas saya sewaktu masih kecil, saya tumbuh masih dengan mood 'seniman' ... hmm, dan ini sungguh sulit bekerja di pekerjaan, saya tahu itu, jauh sebelumnya ..
..
saya hanya bisa berharap, sedikit demi sedikit 
"tirai" yang ada di otak saya tersingkap sehingga saya keluar dari tempat dimana sekarang saya stuck, dan mulai berjalan dan mengeluarkan ide- ide yang di luar dari apa yang saya bayangkan. Far beyond imagination! 


Ide - ide yang membuat orang lain menyesal karena tidak memiliki ide itu sebelumnya 


Cheers ! :D 





0 comments:

Tell me anything