coming back to bloggie :)

5:01:00 AM Valencia Ng 0 Comments

Hello bloggie .. !
hahahhaha .. akhirnya gw kembali
sori tapi seriusan, gw beneran sibuk

serius. beneran.

ada yang berpikir, kalau hari - hari setelah ujian adalah liburan
well, setidaknya itu enggak buat gw.,

hari - hari menjelang liburan, yang gw pake untuk belajar,
* walopun mesti gw akuin, gw masih ngerasa belajar gw kurang maaax*
harus gw ganti setelah liburan untuk mengerjakan project2 gw
hahahha dan deadline semakin dekat, dan komputer di rumah gw yang tidak mendukung  *honestly, ini pake laptop my sista haha* soooo .. begadang every nite!!

hahahah dan seminggu terakhir yang lebih banyak gw habiskan di luar rumah,
pulang sampe malem banget, langsung tidur, and bangun lagi paginya. bener2 bikin tepar dan ga sempet buat apapun. termasuk untukmu, bloggie *and him. sorry dear*..

but now it's over.... so i'm back! .. haha nanti gw ceritain semuanya
ohya btw, gw rangking 3 hehehe :D .. seneng banget, but i know i can do it better :)semester depan harus lebih baik!

okay  bloggie, cerita lain nyusul yeaaaa :* .. semoga komputer gw bener :)

0 comments:

Tell me anything