change to be better... :)

12:22:00 AM Valencia Ng 0 Comments

hehe aku keinget dulu pernah ngomongin soal ini sama kamu.
mungkin kamu inget ? haha ... 
mungkin juga kamu enggak.
.
okay, then ... 
dulu waktu aku deket ama seorang cowok, 
aku sering berantem ama dia .. 
and ujung - ujungnya bilang, 
"abisnya kamu berubah, ga kayak dulu lagi"
aku ga pernah nyadar tentang itu, 
sampe one day, salah satu sahabat aku bilang, 
"len, yaampun, normal kali semua orang itu berubah.
kenyatannya emang orang lain yang harus nerima itu and adaptasi.
termasuk elu. contohnya pas gw berubah, ya... lu ga bisa nuntut
gw balik lagi. hey... kita semua berubah "
.
and itu bikin aku nyadar ...
hey, aku sendiri juga berubah ..
coba bandingin, ga usah jauh - jauh 
aku setaun yang lalu ..
dulu aku sibuuuuuuuuuk banget ama osis
pulang sore, bikin laporan lah, proposal, 
rencana kegiatan, rapat, tugas banyak.
dulu, okay, aku males and bandel banget.
dulu, hobi banget ngekritik, ngebantah, ngebangkang
dicintai sekaligus dibenci guru, and temen - temen 
selalu punya sahabat ... 
punya gebetan yang selalu ada kapan aja dimana aja ..
.
but then .. sekarang ?
keadaan berubah. manusia berubah. perasaan berubah.
dan perubahan itu yang harus kita terima :) 
.
the last thing, seperti yang kamu bilang, 
"berubah untuk menjadi diri kamu yang lebih baik" ..
A girl with ideas. And doing everything to share-keep-improve the ideas : join organizations, paint, make illustrations, write, talk to a lot of people, make short movies, capture photographs, keep memories, read a lot of books, learn anywhere-anytime, discuss and argue, and use social media. :)

Viewers

Blog Archive

Pages

Pinterest : @fvalencian

Followers