Would it be the same? if I saw you in heaven ....

1:54:00 AM Valencia Ng 0 Comments


R.I.P one of my greatest leadership teacher, 
Kak Anton
Flashback 3# : 5 Sept 2010 
.
i wish i have time machine so i could turn back time.
but i don't have it.
and we must face the fact
that we have to realized and let go,
our leadership teacher, Kak Anton....
he means so much to me,
may God bless him always..

(Remembering LDK, LDKL, SPLASH, Serabi, Graduation(s), Live In, Pelantikan, Awal2 organisasi, kaderisasi, camping(s), that he helped us so much)
 .
 And you never got the chance to see how good I've done
And you never got to see me back at number one
I thought you were so strong
You'd make it through whatever
It's so hard to accept the fact you're gone forever
And it's true that you've reached a better place
Now the hardest thing to do is say bye bye....


Even though you're gone, we still a team
.
Em okay, kenapa gw harus sedih ?mungkin kalian mikir kayak gitu ..
hmmm, jadi gini, Kak Anton itu salah satu pelatih gw pas LDK, pas pra ldk juga ... 
dia itu keliatannya nyebeeliiiiiin abis .. ga heran banyak yang kesel ama dia ..
tapi kalo lu dah kenal, beh ... asik ...
dia itu selalu ada selama gw di OSIS  pertama kali gw Pra LDK, LDK, 
pas gw jadi kandidat ketos, waktu gw camping, 
and yang ga mungkin gw lupa :  PAS LIVE IN .. disitu pas gw cape banget secara fisik and mental, pas balik, naek kereta eksekutif, dia duduk sebelah gw. disitu kita sharing, and itu nguatin gw, banget! .. Pas SPLASH, gw dah mati - matian, dia juga bantuin.
Walopun ya pasti kita juga sering beda pendapat, kadang gw kesel ama dia, cntoh pas LDKL, and kasus irma tapi toh dia selalu bantuin .. Pas gw jadi panitia graduation kakak kelas, pas yang lain - lain, kita ketawa, cerita, sharing, and yeah ..

gw inget dia pernah bilang : 
kalo kamu mau belajar, jadilah kayak gelas yang akan diisi air. Gelas, hanya akan bisa terisi kalo ada dibawah, selama dia ada diatas, botol, ga ada air yang bisa keisi, malahaan adanya tumpah. itu mengingatkan kita, kalo kita belajar, kita harus rendah hati, nerima untuk "diiisi" ... ga sombong, ga sok tau... 

kak anton ngagetin kita dengan kabar dia kena stroke, 10 hari sebelum dia meninggal. okay then, gw sibuk sendiri, gw bikin kartu ucapan "gws" gw minta ttd anak2, plus pesannya. Bahkan minta Nara and Leo, kakak kelas gw. Then, gw titip guru gw yang bawain itu ke Yogya .. emm .. gw cukup puas gw dah coba menyampaikan ke dia, kalo kita care .. 

satu hal yang bikin gw nyesel sangat, pas juni kemaren, gw ada rencana buat reuni Ldkl ama kak anton, and kakak2 lainnya, plus mantan pembina osis gw ...
nah rencananya juli, cuma karena emang mendadak, kita undur - undur mulu ...
dan gw sekarang nyesel banget, karena sekarang, sekalipun acara itu ada ...
dia udah ga ada .... hmm ..

sebenernya, pas dia meninggal, gw cukup takjub  ngeliat efek dari social networking. Pertama - tama cuma temen gw tau dari BBM, ngasitau lewat YM and MSN, terus gw and temen - temen nulis di FB and twitter, and itu beneran gw ga berenti nangis, trus akhirnya nyebar di MSN, YM, Twitter, FB. Banyak yang sedih, kehilangan, nyesel, tapi yang bikin kesel adalah masih banyak orang - orang yang enggak tau diri, yang nulis jelek - jelek, nyukurin, komentar negatif, gara2 kak anton emang cukup kontroversial orangnya ... tapi hey, dia udah ga ada ..

gimana rasanyakalo lu dah ga ada ?and lu digituin ...

gimana nanti kalo gw juga ga ada ? ...

splash 2008

0 comments:

Tell me anything