josephine's bday blast

1:25:00 AM Valencia Ng 0 Comments


 (flashback #1 - 26.8.2010)
ada yang kenal josephine ? hahahahha
si pipin (panggilannya) itu best friend gw
dan dah kebiasa banget dikerjain pas ultah
so.... pas dia pulang curigaan .. ahhaa
gw ama kakaknya pipin, si tia
kita ke rumah pipin duluan naik bajaj 
gw ganti baju, ketemu adeknya pipin (irin)
and nyiapin, sebelom anak - anak laennya dateng 
campuran pertama : aloe vera gel campur tepung 
ama air, ama kopi ga tau apa lagi (euwwwh)
hahaha dan pas pipin dateng, dia tuh dah ketakutan abis 
kita ngumpet, akhirnya pas tempat kita ketauan ...
pipin kabur, kita ngejar ...
.
lebih parah lagi, selain cairan mematikan itu, 
tepung, pewarna makanan warna ijo
(yang bikin tuh baju jadi ijo)

kita keramasin pipin (yang ujung2nya keramas massal)
sirem2an dengan air bergalon  -galon
dan dipeperin kue pula ..
asli ini mah namanya masuk angin bersama! hahaha 
dan bikin kita cukup trauma untuk dateng ke sekolah 
pas hari ultah. seriusan, takut dikerjain kayak gini ahha
.
tapi I really love this moment ..
and I love you all... 
Special thanks to : 
Pipin, Tia, Irin, Tante titi (Pipin's mom)
Joha, Nana, Ital, Andi, Mayer, Ryandi
Jaja, Mike, Adel, Renata, Janet, all .. :D
(Nb : disini ga ada seorangpun yang dibiarkan tidak basah, exc Mike krn dia yang fotoin, and nyokapnya pipin ---ga berani; dan foto2 dibawah ini membuat saya harus mengakui temen temen saya ga ada yang normal )


0 comments:

Tell me anything