Splash

1:15:00 AM Valencia Ng 0 Comments

hahaha ayo siapa yang jago bahasa inggris ??
tau SPLASH kan ?
hahah .. 
"muncratan air" ..



nah ... 2 tahun lalu, 26-28 Okt 2008
OSIS SMP tuh bikin SPLASH ke 2, 
yaitu Saint theresia Presents Love and Sense of Humanity 
..
keren ? hahaha ..
pokoknya tema kita itu Lingkungan hidup, dengan tema pokoknya Trash and Energy 
..
ini tuh bener - bener cobaan banget
kita satu OSIS dibuat jadi bener - bener kompak
bener - bener stress, bener - bener senasib sepenanggungan 

acaranya sih, ada .. em .. 
Competition (Sports, Art, Academic), Performance 
Declaration & Long March (almost 1000 participants), Exhibition,
and Bazaar .... :D .. 

gw dapet bagian .. Sie. Dekorasi 
dan gw ngaku, gw bossy + diktator abis waktu itu 
(ampun ..!! hahaha ) 

tapi seriusan ini keren banget, 
kerjasama ama Greenpeace, Solar Generation, and WWF
deg2an bareng, nangis bareng, ketawa bareng ..
gw jadi deket ama adek kelas, kakak kelas, temen2 seangkatan, 
temen2 OSIS, guru, cuma gara- gara ini .. ahhaha ..
disini juga kepribadian gw ditempa abis - abisan, 
mental gw juga diuji, perasaan juga ...

bahkan, pas evaluasinya pun gokil abis ..
kita ampe - ampe BBQan di sekolah, nginep, 
rapat ampe jam 11 malem haha ..

Well, fyi, SPLASH taun depan bakal diadain lagi yang ketiga
dan ini diteruskan ke angkatan - angkatan dibawah gw ..
Goodluck guys .. ;)

sesuai namanya, gw cuma berharap, 
semangat kita yang cuma secuil ini bisa "muncrat"
ke orang - orang lain, untuk peduli ama lingkungan ... 
apalagi kalo diliat akhir - akhir ini, ada bencana dimana - mana 
it's time to save your mother earth, guys .. :D


0 comments:

Tell me anything