waktu

2:31:00 AM Valencia Ng 0 Comments

aku selalu membenci waktu, kawan ..

berputar, berdetak, bergeliat
dengan hitungannya sendiri
egois, waktu itu egois
tak pernah mau kompromi
tak pernah menunggu

hanya berlari, dan berlari
meninggalkan aku dan kamu

apakah waktu akan menunggu aku? atau kamu?
atau perasaan yang terlambat?
di saat aku berada di atas kebimbangan
akankah waktu menunggu?

waktu takkan peduli,
apa yang kurasa
atau apa yang nanti kurasa
waktu tetap bergerak, berputar,mengelilingiku

entahlah, pada akhirnya
bukan jarak yang memisahkan
dunia ini sempit, sayang
hanya saja.... waktu yang akan memisahkan

bila waktunya telah tiba
ia akan mengambil semua yang aku miliki
nafasku, hidupku, ....... detak jantungku

entahlah, waktu,
aku harap kakimu patah,atau kau lelah berlari
sehingga kamu mau menungguku
untuk memantapkan hati...


0 comments:

Tell me anything