curhat time ... !

4:27:00 PM Valencia Ng 0 Comments

hello bloggie ...
hahah gw mau cerita ..
belom lama ini, ada sahabat gw yang curhat ma gw ...
yeah, he's in love with a girl ...

okay, gw ga mau sebut nama disini hahah ..
cuma gw menjadi sedikit 'tersadarkan' dari curhat ini
nopee... ini bukan ttg cewek itu or temen gw .. 
tapi tentang jawaban gw ...



jawaban apa ? 
jadi gini, intinya temen gw nanya pendapat gw ...
lebih tepatnya sih, gmn kalo gw jadi dia ...
and jengjengjengjeng ..
gw jawabnya .... 
"gw ga tau .." 

gw ga inget gmn gw nulis tepatnya, 
tapi pointnya adalah, gw bilang, 
kalo yeah ... gw ga bakal bisa ngerasain yang dia rasain ..
okay, gw bisa ngasih saran. tapi saran gw pasti pake logika
sedangkan, orang lain yang diberi saran, belom tentu pake logika
mereka pake perasaan ...
and gw enggak .. 
dan seandainya gw harus coba bayangin gmn rasanya 
and gimana seandainya gw jadi dia, 
hasilnya ga bakal sama ...

hahah setelah nulis ini, dan gw pencet "enter"
and gw baca lagi, gw baru nyadar ...
kadang, kalo kita curhat, kita ga mikirin orang yang denger curhat kita ..
yep. bukannya mereka ga peduli, 
kadang mereka kesannya "cuek" <--- okay ini pengalaman pribadi 
tapi itu karena mereka ga bisa ngerasain yang kita rasain ... 

hhaha .. dari ini, moga2, kalian yang baca
dan terutama untuk gw, nyadar and belajar....
kalo yaaah .. bagus kok buat curhat ...
tapi kita ga bisa nuntut kayak gitu 
karena mereka belom tentu ngerasain

hahah .. and thankyousomuch buat semua sahabat gw, 
yang meluangkan waktu untuk mendengar sampah - sampah itu ..
kalo kalian baca, hahha just so u know, thanks banget yaaa sob ..

0 comments:

Tell me anything