From Goodbye to Hello

10:22:00 PM Valencia Ng 0 Comments

 

hemm .. it's sad, 
..... 
waktu berjalan lebih cepat daripada yang dirasakan 
and jengjeng ...... udah 6 bulan semenjak prom .. 
and as we know, ada 2 temen gw, mantan temen sekelas gw,
 yang dapet scholarship (salah satunya besties gw malah!)
ke Singapore, hmmm ..,ahahahha ... 


ga berasa juga, sekarang udah November, 
dan mereka harus pergi 
can't believe it's time to say goodbye ! 
gw ga ngerti ini perasaan gw doang, ato gimana, 
tapi kayaknya taun ini gw say goodbye ke banyak banget orang 
dan dapet another hello dari orang yang ga kalah banyak

okay then, temen gw 2-2nya itu berangkat hari ini. 
Gw rasa mereka dah nyampe di Singapore yeah, 
and walopun gw yakin sekarang teknologi dah maju kayak gimanapun 
it's not easy .... apalagi mereka sekarang tinggal di asrama .. -_-" 

sabtu kemaren ada farewell nya, di City Walk gitu .... 
hem dah lama juga ga ketemu mereka. satu bulanan lah ... 
hufft. kemaren awalnya rada canggung, 
tapi yeah akhirnya happy banget disana 
ngabisin waktu bareng mereka, 
for the last time sebelom mereka pergi ... 

These are the pictures... We took a lot of photos there ..!! 
idk what to say, but I'll miss Odee and Monc for sure! .. :'( 






















0 comments:

Tell me anything