mission trip review -- > day 4

11:37:00 PM Valencia Ng 0 Comments

(foto nyusul lagi)
sekarang tanggal 12, kenapa gw baru nulis ?
okay gw ngaku, kemaren gw ketiduran haha .. 

haha abisnya super duper ngantuk cape banyak tugas akhir2 ini .. 
hmm okay, the last day di bangka itu rasanya ... ya.... gitu .. 


em .. pagi2, subuh2 malah, kita dibangunin
mau ke bukit intan, bukit paling tinggi di pangkal pinang
disitu yaaaa naiknya mah biasa2 aja..
diatasnya kita doa and foto2 .. :P sekalian liat sunrise 
turunnya ? jangan tanya .. 
ada satu kejadian memalukan di bagian akhir .. 
memalukan banget. 
dan itu terdokumentasikan. huhu.
dan dipublikasikan huhuhu.. okay .. -__-"
ga usah dibahas ..
hahah 


terus, sempet tuh mie bangka gw jatoh 
gara2 rebutan 'foto aib itu' ama aaron. aaargh .. 
then, kita ikut kebaktian gereja nya pas siang itu
kebetulan, yang team musiknya, itu GoD
and .. yang khotbahnya juga dari GoD (Y) 


abis kebaktian, kita makan siang di pasir padi
sempet ketemu sepupu gw sih, tapi bentar doang
sayangnya, gw ga sempet foto2 disana .. hiah .. 
abis buru2 banget, pas pulang juga ...
beli suvenir lah apa lah .. asli .. cepet2 gitu ..
so pas gw and sbagian beli suvenir, 
mereka ikut farewell gt soalnya hmm ada 2 yang taun ini "pergi" 

pas di airport, ga lama langsung balik ke jakarta 
hmm .. cepet sih baliknya (ga kayak berangkatnya ) ..
hahahah tapi gw ama ci ochie, kita naik DAMRI lho
hahah .. okay, pengalaman pertama .. hahah .. 
yup, and kita turun di stasiun gambir ...


hmm.. the trip is over, guys :) 
and tanggal 12nya gw harus masuk sekolah 
hahahah .. mengutip dari kata2nya temen gw, 
this is "a moment to remember"

0 comments:

Tell me anything