Especially for you :)

11:23:00 PM Valencia Ng 0 Comments


Jujur, pas gw baca ini, gw terenyuh, banget. 
sama si Patrick, ini bener - bener kayak pernyataan yang polos, lugu, kekanak2an, 
padahal toh gw yakin banget knowledge itu juga penting, 
buat bikin koneksi, terus nyari temen 
then, gw keinget ama sahabat - sahabat gw, 
and jujur gw ngerasa bersalah, karena gw akhir - akhir ini ga punya waktu buat mereka 
selain karena emang sibuk bangeeet ... dan gw juga udah mulai gila-gilaan dalam ngejar nilai. sampe-sampe, gw ga punya waktu untuk mereka ... 
yap, sekedar untuk curhat, bales2in sms, or whatever ....~ 
gw dah berminggu2 sengaja ga nyalain hp, twitter, plurk, 1 post @day --> tumblr, and fb juga jadi jarang ..... msn and ym juga ga nyala cuma gara2 itu gw ngerasa itu adalah distraction buat gw ..
gw dah ga bisa lagi jadi tempat curhat, temen sekedar ngobrol, nemenin mereka sebelom dijemput, or sekedar jalan ato makan ... 

hmmm ... so, dari kata2nya patrick ini, gw dedikasikan buat kalian semua 
ga akan senaif untuk menjadi idiot, tapi gw percaya, dengan gw ngejar masa depan gw, bukan berarti gw harus ngelupain kalian ... :) 

I love you guys :D

0 comments:

Tell me anything