ga lucu

5:15:00 PM Valencia Ng 0 Comments

 If you don't know
Then you can't care
And you show up
But you're not there
But I'm waiting

apanya yang ga lucu ? 

hmm .. 
 wew, just for you know, 
gw ga suka kita kayak gini
sampai kapan gw bisa ? 
yap... sampai kapan ?

haha, kadang aja gw ngerasa lu ga nyadar 
kalo dah sebulan kita ga kayak dulu..


and hey, it's not easy ..  buat ngediemin
buat nahan ga nanya kabar ..
sebenernya sesibuk2nya gw pun, 
mungkin ga sih gw ga sempet buat ngebales message lu ? 
or nge wall ? comment, maybe ? 

well maybe emang bener itu ga lucu 
ga lucu kalo kita reply2an di twitter
or di facebook, chatting, bahkan di sms atopun telpon.. 
yeah, and fyi, sampe sekarang, 
ga ada yang tau soal kita .. 
mereka juga enggak .. 
ga ada yang kepikir kalo ini mungkin ..
bahkan elu juga ga berpikir .. 

well, sebenernya gw ga tau apa yang lu pikirin 
lu aja ga mau ngomong ama gw duluan.. hmm .. 
 mungkin emang ga lucu kalo kita bisa bareng ...

Everyday
With every worthless word we get more far away
The distance between us makes it so hard to stay

0 comments:

Tell me anything