the girl who can't be moved ..~ hahaha

1:07:00 PM Valencia Ng 0 Comments

"they don't understand, 
I'm not broke, I'm just a broken-hearted man .. 
I know it makes no sense, but what else can I do ?
How can I move on, when I'm still in love with you ?  "

Familiar ama penggalan kata-kata di atas ? hahaha 
yaiyalah. itu lagunya The Script, "The Man who can't be moved"
kisahnya tentang cowok yang nungguin ceweknya di pinggir jalan 
cuma berharap, kalo one day, tuh cewek mau balikan ama dia, 
bakal dateng ke tempat mereka pertama kali ketemu.. 



dan lagu ini jadi lagu kebangsaan yang pada ga bisa move on .. 
percaya gw dah, mulai dari sahabat2 gw (bahkan ada yang ampe 4 taon lho), 
temen2 sekelas gw (yang cowok-cowok biasanya) , 
kakak kelas, adek kelas, yang gw kenal, bahkan mantan gebetan 
gw yang ga bisa move on ama gebetan dia (ga penting banget yang ini -_-")
 pada kenyataannya, banyak banget yang ga bisa move on 


dulu, gw ama mantan gebetan yang baru gw tulis di atas, 
finally im over him~ heyaaaah. hahahah 
and you know what? when I finally let go of him 
the world didn't fall apart ;P ... life goes on haha
kalo lu alasannya "gw dah lama ama dia"
ehm. gw juga dah lama. lama banget malah. 
1,5? 2 taun ? i don't even remember .. 


pernah denger istilah "ga kenal maka ga sayang " ?
hahahha .. sekarang coba kita balik
gimana supaya enggak sayang ? hahaha berarti ga kenal
gimana caranya supaya ga kenal ?
pretend lu ga pernah kenal... 
how ?
hahahah ga nyapa, ga ketemu, ga bales sms, ga nelpon
apus2in dah tuh sms, email, chat history, call history, 
message fb, status, wall post, foto2 kenangan lu berdua 
buangin tiket bekas nonton, puisi2 sampah, diary lu itu semua
hahahah .. tapi apakah bisa move on ..... ? 


gw pikir, dulu jawabannya bisa ...
nyatanya ..... ENGGAK! .. kenapa ? 


“It’s hard to tell your mind to stop loving someone,
when you’re heart still does.”

hufft. so what can we do ?
wait. time heals..... :) it will always be better in time.. 
 
 

0 comments:

Tell me anything