How well do you know me ?

12:15:00 AM Valencia Ng 0 Comments

hahaha. gw jadi keinget tiba - tiba ama kuis di facebook yang cukup berkesan ..
yaitu .. "How well do you know me ?"
yang pake fb 2 taunan, pasti inget and tau ama ini kuis
karena dulu populer banget .. hahaha .. 
Lucunya, orang - orang terdeket kita, malah justru belom tentu bener2 kenal ama kita.
Contohnya aja, dulu, kakak gw, gebetan gw, sahabat gw.. masih sering 'kepeleset' haha ..

Okay.. sekarang iseng - iseng ga berhadiah. 
Coba lu baca pertanyaan di bawah ini. Jawab dalem hati
and itung kira - kira lu bisa jawab berapa.. kalo lu bisa lebih 10. 
(tanpa nyontek di facebook atau apapun pastinya) 
berarti lu Hebat, lu beneran kenal gw haha ...


1. Sebenernya gw 4 bersaudara. Siapakah nama saudara satunya itu ? 
2. Satu - satunya lagu mandarin yang gw tau and ada di hape gw. 
3. Sebutin 5 aja, nama penyanyi / band yang gw suka .. haha plus lagunya (1 aja tiap musisi)
4. Apa nama judul film animasi Disney yang paling gw suka ? 
5. Ultah gw kapan ? 
6. Sebutin nama TK, SD, SMP, and SMA gw .. ahhaha .. 
7. Semenjak kelas berapa gw bercita - cita jadi seperti yang gw cita-citakan sekarang ?
8. Sebutin at least, 3 gebetan gw ..
9. Waktu gw osis, gw sie apa aja .. ? hayoloh 
10. Dimana tempat mencari gw, pas istirahat and pulang sekolah (kalo ga ada di kelas)? 
11. Sebut alat instrumen yang paling gw suka (walopun ga bisa mainnya) .. :P
12. di yogya-jawa tengah sana, ada satu tempat bersejarah yang gw benci. apa ?
13. sebutin, at least, 3 temen deket gw .. :) haha ..
14. setiap kali minum kopi, dalam satu gelas, gw minum berapa sachet ? 
15. nyokap gw lahir di .. ? 
16. nilai gw paling bagus di pelajaran apa ?
17. nama lengkap gw ? haha ..
18. waktu kelas 5, paspor gw pernah ilang di negara mana ? haha ..
19. cita - cita gw hahah ? 
20. resto fastfood yang paling gw suka ? 



hahaha asli, ini tuh biasanya yang sering gw ceritain ke siapa aja ..
berarti kalo lu kenal gw, (ga deket lho, kenal doang) 
lu mestinya bisa jawab kwkwk .. hahaha ..
kalo belom, tanya valen, dan kenalah lebih dekat haha ..

0 comments:

Tell me anything