from ordinary to extraordinary

5:48:00 PM Valencia Ng 0 Comments

ini dah lama banget bersemayam di otak gw, dan di draft tapi ga pernah gw post .. ga ada waktu, and ga ada kesempatan. asli stuck 

 what do you think from that title... 
yup I'm just an ordinary girl,

siapapun yang beneran kenal deket ama gw, 
pasti setuju banget dengan pernyataan di atas
yap. gw cewek biasa. cewek sma biasa, 
yang punya hobi. suka ngobrol. suka curhat. 
punya blog. suka jalan. suka nonton. suka dengerin lagu
nilainya naik turun, di kelas kerjaannya ngobrol.
sometimes melankolis banget, besoknya happy banget
labil, kadang2 marah, kadang2 ngambek,
temen dateng dan lewat, my family isnt perfect
kadang2 baca teenlit, buka fb, buka twitter, nulis blog

biasa banget kaaaan ? cewek remaja pada umumnya.


apa yang bikin gw extraordinary dong ?
apa yang bikin gw spesial di antara bermilyar2 manusia yang pernah hidup ?
hmm let me think.....


kadang cara berpikir gw jauh beda daripada yang seumur gw, 
gw jauh lebih positive-thinking, ga sampe kepikiran pengen "mati" segala 
im not that "emo" kind of person ...
I love God! .. gw bersyukur dengan semua yang pernah ada di hidup gw
gw punya beberapa kelebihan and bakat yang mungkin ga dikasih org lain
muka dan sifat orang yang beda2, termasuk gw juga pasti beda.
 I'm free, forgiven, accepted, called according to His purpose! 




then then then, gw berpikir....
semua yang bikin gw spesial, itu bukan hal - hal yang gw capai, 
yang gw lakukan, yang gw kerjakan dalam hidup ini. 
tapi apa yang Tuhan lakukan dalam hidup gw, yang bikin gw spesial.


i'm just an ordinary girl with Extraordinary Father ... :)

0 comments:

Tell me anything