things to do ; "make a now to-do-list" haha

6:13:00 PM Valencia Ng 0 Comments

okay, bloggie, 
gw beneran ga tau mau ngomong apa. hahaha
so, sekarang kalender baru menandakan tanggal 10 november
yang berarti, 1/2 bulan aja belom berlangsung 

tapi nyatanya oh nyatanya, 
dimanapun, kuliah maupun sekolah 
masa - masa tengah semester dan akhir semester adalah 
krisis dimana kerjaan tidak pernah ada habisnya. haha .. :P

dan gw baru saja menuliskan dan menyortir
things to do untuk bulan ini 
and do u know ? 
untuk dari hari ini ke akhir november saja, udah 
55 things to do .. dari yang paling penting ampe setengah penting
dari yang paling mendesak, ampe yang ga mendesak. 

Ini baru yang gw tau sekarang, 
and belom lagi, yang belom kita tau 
tugas pasti nambah terus 


hoah bloggie.  anehnya, gw enjoy dengan kesibukan ini
kenapa ya gw selalu enjoy kalo lagi sibuk? haha
karena gw ga betah kalo harus dieeem ..
haha sekarang gw ga tau mau ngerjain yang mana duluan ..
semoga gw bisa stabilo2in yang udah selesai dikerjain 

semoga... :)


0 comments:

Tell me anything