Far Beyond Imagination

10:34:00 PM Valencia Ng 0 Comments


Hoooray ! .. happy anniversary for My CHURCH, JCB :) 
hahahahha ga nyangka udah 10 tahun berdiri, and gw juga dah masuk ke gereja 
ini di tahun pertama berdirinya. berarti dulu gw masih ..... TK! 
hahahahhahah .. 
gw ga nyangka, gw bisa tumbuh dan berkembang di gereja ini. Baik secara rohani, mental, iman, everything. Dari awalnya sekolah minggu balita, kelas kecil, kelas 1-3, kelas 4-6, terus akhirnya jadi jemaat biasa selama bertahun - tahun sebelum memutuskan ikut salah satu ministry buat anak muda, yaitu GoD pas 17 Oktober 2009 lalu :D ... Gw udah ikut PIL 2002, jadi ass. coach buat PIL 2010, ikut mission trip, deelel... :D 

Super fun disini! awalnya pindah - pindah gedung, sampe akhirnya punya tempat sendiri. ngeliat anak - anak yang dulu satu angkatan, tapi sekarang udah pada tumbuh remaja. yang remaja jadi dewasa. yang dewasa jadi orang tua. dan yang udah tua tetep aja tua. wkwk 

ahahhaha kemaren, jadi acaranya tuh ada kebaktian seperti biasa, cuma ini kebaktian gabungan. and kita pake baju kembaran yaitu baju "Far Beyond Imagination", yaitu tema ultah gereja tahun ini. pas hari Jumat-Minggu, ada bazaar, ada lomba gambar gitu - gitu. Pas kebaktiannya, ada performance dari Sunday School and GoD... :) And malemnyaa.... kita diundang kayak makan bareng gitu plus ada acara formalnya kayak talk show, doorprize, gitu - gitu lah. asik banget (Y) .. 

Well, guys, far beyond imagination udah 10 tahun kita disini. and we have GOD with extraordinary ways and extraordinary thoughts ... :) see ya for the next 10 years :) 



0 comments:

Tell me anything