mission trip review -- > day 3

8:19:00 PM Valencia Ng 0 Comments

(foto nyusul)

okay then sekarang hari ke 3 
dari 4 hari mission trip ...
dan menurut gw, ini paling berkesan ...
kenapa ? kenapa ya ? 
hahah .. ga tau juga sih
tapi gw paling suka hari ini ..


yup, seperti sebelumnya, 
kita street evangelism dulu 
tapi bedanya, sekarang kita ke ... em ... pasar babi 
(babi panggang ) .. kalo ga salah .. 
and, akhirnya masuk ke perumahan - perumahan gitu .. 
kelompok gw, em si Ci Ria, Ko Andrew, Pak Eka, ama Kevin 
emang tempatnya cenderung lebih dalem daripada yang lain 
hahaha .. mungkin karena ada orang bangka asli di kel gw (?)


terus, kita diajak ke satu rumah penduduk gitu, 
and kenalan, anaknya seumuran gw, namanya Christine :) 
setelah street evangelism, kita ke Desa Penagan 
desa ini tuh perjalanannya 1,5 jem dari pusat kota 
and jalannya beneran gradak gruduk gitu haha .. 
(percaya ga, gw sempet ngeliat gajah di jalanannya. haha) 


Di penagan, ga semuanya dateng, soalnya ada yang mobilnya 
"bermasalah", and kita tuh pada ngobrol sama orang situ 
sebagian, ada yang ngajar and main ama anak2 sekolah minggu
sebagian lagi, street evangelism di rumah - rumah penduduk


sedangkan sisanya : gw, angela, ci yuli, and ko djondy, 
kita ke pantainya yang ga jauh dari situ. 
yang kabarnya ada unsur "mistis"nya --> deket situs kota kapur
pertama kali liat, asli tuh pantai bagus banget. 
sepi, ga ada apa - apa. ga ada batu, kosong...
adanya malah pohon gundul, and kapal nelayan
beneran bagus banget. 


tapi pas diinjek, beeeh .. ternyata itu kayak lumpur
ga ada pasir2nya .. beneran lembek and "ngejeblos" 
baru setengah jalan, gw mesti balik lagi naroh kamera 
ke mobil, karena ujan .. and baru balik lagi ngelanjutin jalan
berbahagialah semua yang ga ke pantai :P 

akhirnya setelah lama banget jalannya (susah .. ) 
plus ujan - ujanan, kita sampe juga ke ujung pantai ... 
and disitu kita sempet doa bareng, 
baliknya,  kita ngobrol sama penduduk sana, para nelayan nya
walopun kotor, basah, keujanan, masuk angin ... 
kita happy! hahaha .. 


pulangnya, kita ada "coaching clinic"
jadinya kayak anak2 GoD yang dah lulus kuliah 
kayak ngejelasin penjurusan gitu ke anak - anak sana 
(yang kurang lebih seumuran gw ..) :D 
macem - macem, ada tentang design, food tech, IT, 
manajemen, psikologi, dsb .. 
tujuannya, biar mereka termotivasi buat sekolah setinggi2nya ..


yup, and malemnya, kita ada Seminar Tato dan Tindik 
disitu sekalian team musiknya dari GoD juga ! haha .. 
asik banget .. kita dijelasin kenapa ga pake tato, dan tindik 


the last supper, kita makan di .... gw ga tau nama tempatnya 
pokoknya ada susu kacang gitu, cuma tuh rame banget 
and pesenan gw ga dibawain, sampe akhirnya 
gw ga jadi makan disitu, tapi malah deket gereja.


dengan berakhirnya hari ini, berarti ini malem terakhir di mission trip . :)

0 comments:

Tell me anything