these memories remain ..

4:47:00 AM Valencia Ng 0 Comments

 inilah akhir dari kisah kita .... 


Oh - thinkin' about all our younger years 
There was only you and me 
We were young and wild and free 
(Heaven, Bryan Adams )
hehehhe, okay bloggie ... 
so, akhir-akhir ini, ada kebiasaan aneh yang gw jalanin 
yaitu ..... sesampenya di rumah, gw ga langsung buka internet as usual
tapi, gw ke kamar gw,ngelakuin apa aja, tapi, somehow, akhir2 ini, 
gw selalu nemuin benda2 lama yang bisa ngasih kenangan tersendiri buat gw .. :') 


contohnya jurnal,
gw nemuin jurnal putih gw, di .... dimana ya ? okay, gw lupa -.-
pokoknya tuh dah dalem keadaan, sobek, kebelah, and dipinggirnya luntur kena air 
hem jurnal itu isinya kegiatan gw selama satu tahun lalu. setiap hari... 
and gw ngebaca itu semua. gw mesti menyadari gw berubah. 
i'm not the girl I used to be .... 
yang super males, ga pernah ngerjain peer, pulang sekolah ke audit, 
hopelessly in love with a guy (yeah you know this person -___-), ha-ha-hi-hi
bawel banget. apalagi kalo di kelas ... nope, gw bukan itu ... 

kadang - kadang kalo gw ngebaca itu, gw bisa senyum - senyum sendiri
kadang ikutan kesel, kadang ikutan sedih, kadang ....,. ya bisa apa aja .. 
bukan hanya karena tuh buku beneran isinya hal - hal yang sepele, tapi juga karena itu ada kenangannya yang ga mungkin keulang. temen2 kayak gitu, yang dateng and lewat. guru2 yang kayak gitu. ritme hidup kayak gitu. hmmm 

ga lama gw nemuin jurnal gw, gw nemuin buku gw yang lain, 
semacam diary, tapi sebenernya bukan .... buku kumpulan tulisan gw 
ini lebih gila lagi  lebih frontal. lebih jelas. lebih parah. lebih dalem haha ...

jika aku dapat memutar waktu, 
akankah aku mengembalikan waktu itu ? (Nov09)

tempat ini, suasana ini, hati ini, takkan mungkin sama seperti dahulu (Feb09)

selain jurnal, banyak banget benda2 "sampah". hmm, mulai dari agenda gw, jurnal, kertas2 coretan, buku2 tulis, sobekan2 yang masih gw simpen (padahal barang2 yang mereka kasih ke gw udah ga tau gw taroh mana, tapi ginian kok masih ada ya ? :P hahah )

. satu hal yang gw pasti tau, kenangan2 ini dulunya berarti banget banget buat gw. apakah sekarang masih berarti ? hmmm gw bisa bilang, iya. tapi apa perasaan nya tetap ada? nope.... semua rasa itu telah hilang .... yup. temen bisa datang and berlalu. lawan bisa datang dan berlalu. kitanya diam disini, .... ditinggalkan kenangan ...
 
I know, that people change, circumstances change... but these memories remain 
.... huft .. thanks for the memories .... :') ....  

0 comments:

Tell me anything